Jumat, 12 Februari 2016

"Cafe Cofe Campreet"

Saya duduk di seblah cewek cantik, maksudnya 7 meter dari saya, pas dia pesan cofee saya pun juga ikutan pesan, Teriak' ala' tukang asongan mba saya pesan minuman yang sama maa maaa maaaa maaaaaa. Mehehe

Tidak ada yang tertawa, sepuluh menit kemudian pesanan sudah jadi!! tinggal saya dan cewek itu yang belum jadian, Hahaha berpikir lama, akhirnya saya bertekad mendekati dia, begitu bersamangatnya sampai2 saya menginjak sandal saya sendiri, dan akhirnya saya minum karena saya koma, (korban malu)

Tigai menit kemudia cewek sasaran pingsan, mungkin karena saya tadi PHP jadi kebaperan cewek itu sangat tidak terkendalikan, dan langsung mengalami kepingsanan dan akan berakibat kematian, Sungguh luar biasa intuisi ku waddu,

Saat cewek itu di amankan, seseorang lain justru mengeluarkan intuisi yang berbeda yaitu "cofe tadi beracun" juga sangat masuk akal, saya yang  pesan samaan dengannya, membuat saya curiga,

Tapi tak lama kemudian teman2 saya datang juga langsung menghabiskan minuman saya, dan dia juga bilang nanti saya bayarkan. betul-betul yang namanya teman merelahkan hidupnya. saya juga sudah bilang kejadian tadi, tapi mereka semua tdak percaya. 10 menit kemudian cewek tadi terbangun katanya cuma kecapeann saja, dan saya kembali memesan cofee lagi, haha


6 komentar:

  1. Ah... sejak kejadian di cafe coffee itu, jadi parno minum-minum di luar.
    Jadi bawa botol minum dari rumah, walau agak disinisin sama mas-masnya..
    bodo amat.. yang penting gue sehat. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha alhamdulillah ternyata mbanya sehat

      Hapus
  2. Cerita ini nggak ada hubungannya sama tragedi jessica wongso dan mirna salihin kah? Abis ceritanya hampir sama cuma edingnya yang berbeda hahaha

    BalasHapus
  3. coffee oh coffee. ini beneran apa terinspirasi dari sebuah kasus keracunan kopi muehehe

    BalasHapus
  4. Hahaha gue hanya mau bilang kasus ini bukan "Fiktif belaka" Haha

    BalasHapus
  5. Kirain itu kopinya udah di campur sama sianida ternyata si cewek cuma kecapean~

    BalasHapus