Kamis, 19 November 2015

Mengenai saya

Nama saya Muhammad Haris biasa di panggil Beno. nyambung tidak nyambung itulah nama tanpa nama kita bisa jadi misterius Cihaha, Asal Kabupaten Pinrang Sul-Sel. SD Hingga tamat SMK Saya menghabiskan waktu banyak di Pinrang, Sekarang saya di kota Makassar melanjutkan study di Universitas Muslim Indonesia sebagai Mahasiswa Fakultas Teknik Arsitektur.

Saya termasuk orang yang sangat pemalas , hal yang paling saya suka adalah tidur karena tidur membuat saya melupakan segalanya setidaknya saya bukan seorang POLITIKUS(pencuri uang rakyat) 



Selain kuliah saya juga masuk dalam organisasi Ukm seni tahun ini masih saya masih berstatus anggota muda. banyak hal baru yang saya dapatkan di ukm seni, tapi kebiasaan tidur saya masih sangat Awet,(ngak ada tandingannya). . . Nah ini yang saya maksudkan tadi  hal baru yang saya dapatkan di Ukm Seni tentang Artvisme(penggerak seni) 


Pada gambar di atas tersebut berceritakan tentang kekuasaan Raja dari rakyatnya batu yang di atas menyimbolkan Raja dan batu yang ada di bawah rakyat dan serbuk rumput mati yang membentuk kunci menuju rakyat menyimbolkan jalan, ahaha kalau kamu tidak mengerti !!! mending nanya sama Ucong kwkwk

Semoga postingan saya bermanfaat dan dapat di baca dengan dengan apa yang saya sampaikan,  khususnya untuk pengguna blogger "Salam Kenal" dan selamat Tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar