Selasa, 22 Desember 2015

Fikir-fikir masuk jurusan arsitek

Bertemu lagi dengan saya(Mr,Haris)"Tsahh", di postingan saya yang berjudul 'Mahasiswa Arsitektur Belum Tidur'. Postingan kali ini saya akan cerita' Tentang kuliah Jurusan Arsitektur. 

Sedikit bocoran tentang Jurusan Arsitektur, Selang beberapa minggu, saya baru merasa bahwa kuliah Jurusan Arsitektur itu bener-bener harus kuat, kuat begadang, berpikir, menghitung, dan yang satu ini Kuat menahan sabar, kalau fakultas lain libur.

 Fikir-Fikir kalau mau masuk jurusan arsitektur :
"Kalau kalian sudah masuk Jurusan Arsitektur, maka kalian sudah siap begadang. Kalian mungkin kurus karena banyak menahan lapar, apalagi keseringan begadang dan akan mengalami yang namanya "Mata Panda", karena sering begadang, saya bahkan gak mandi waktu berangkat kuliah, habisnya tidur jam enam pagi bangunnya jam delapan pagi!! "Masih melek" Dan Bagi yang punya pacar mungkin malam mingguanya di ganti dengan malam "Pengisian Krs" Jadi pacaran kalian "LBP" singkatan dari Lama2 bakalan putus!!!.

Waduuw banyak resikonya, sampai2 ngak bisa malam mingguan!! "(Tapi kalo saya malming di rumah, Wuehehehe...) Nasib jadi mahasiswa arsitektur, "No time For Love" Wididi 
Ini dokumentasi malam saya, foto with tugas, pensil, televisi, gelas dan motor, "Wuhahaha" Lama2 saya Buka lapakan di sini. Cukup sekian dari postingan saya mudah-mudahan ada manfaatnya buat kita dan buat para (TDBMJA) Tahun Depan Bakal Masuk Jurusan Arsitek. Whii Semoga apa yang dharapkan bisa di kabulkan serta yang di citakan pula, amien



Tidak ada komentar:

Posting Komentar