Sabtu, 16 Juli 2016

Orang Gila dalam (Mimpi)

Sialan kataku terbangun dalam mimpi aneh, seseorang berjubah besar kulitnya putih, bibirnya hitam. Siapa dia kukatakan jelas dalam selimut, Merindingg.

Saya tidak takut !!! Hanya saja kena strok kecil, batuk 2 kali, dan kencing di kamar mandi, ini penyakit yang sudah lama berlangsung. 

ku buka jendela agar cahaya cahaya bulan, merambat masuk dalam kamar agar semoga kegelapan dalam kamar akan segera sirna.

Saat mencoba tidur kembali, 2 menit kemudian serangan-serangan dari tentara ngiu ngiu ngiu (nyamuk) mencium tubuhku dengan penuh nafsu. Prakkk dengan jurus alamiah "Telapak tangan dewa".

Saya terbangun teryata "Nyamuk itu masuk lewat jendela" Mau di tutup tapi nantinya kembali gelap.

Semua ini gara-gara bola lampu tidak hidup, ceritanya gini "waktu saya pencet saklar lampu tadi 4 detik Duoarrrr. .gelap gelapp. lampu saya meledak!!! Kamprett

Karena saya sangat gelisah, ku putuskan membuat kopi dengan sedikit gula saja, Humm aromah kopi sepertinya membuat saya ingin begadang. Lalu ku Bersandar di kursi sambil Chek chek gadget, Arhk nampak seoarang wanita cantik, Eh eh merasa bimbang "Chat, tidak, chat, tidakkk seterusnya, saya tertidur di kursi dan plush+ mimpiin dia.

GAMBAR ILUSTRASI CERITA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar