Selasa, 08 Desember 2015

"Bimbang"


おれ ハリス よろしく
Pikiranku kacau di malam ini
tiba-tiba saja aku ingin pindah kampus ke UNHAS makassar sul-sel
aku ingin mengambil jurusan Sastra jepang, aku ingin meningkatkan potensi bahasa jepangku 
Saat ini aku kesulitan di jurusan arsitektur UMI makassar
begitu rumitnya jurusan ini penuh dengan rumus fisika dan perhitungan lainya
perlu ketekunan dan potensi dalam mengusai materi
nilai-nilaiku pun begitu buruk, jika aku lanjut di sini mungkin hasilnya akan tetap sama
aku benci perhitungan, aku benci rumus
aku juga merasa kesulitan dengan materi arsitektur, itu membuatku mengantuk setiap saat
di malam ini keyakinanku untuk pindah kampus/jurusan
sangat besar, hingga di malam ini aku tidak tidur sama sekali, aku ingin membuat diriku aman dari kegelisahan rasanya tidak sabar untuk pindah kampus/jurusan . . .






Tidak ada komentar:

Posting Komentar